Minggu, Januari 06, 2013

TSoL : My Thinking About Life



Saat aku memikirkan betapa hari-hari berlalu dengan cepat dan mencoba menoleh ke belakang setelah setahun berlalu, timbul pertanyaan, “Aku sudah melakukan apa saja, ya?”..

Aku merasa belum melakukan sesuatu yang berarti..

Dengan melewati hari seperti itudan hari esok, ada saja pertemuan dengan seseorangatau kejadian yang membuatkujadi berpikir "bahagianya aku" yang merupakan bukti dari kebahagiaan itu sendiri..

Bermacam-macam hal yang terjadi dan itu adalah sesuatu yang wajar..


Di dalam tiap peristiwa, kadang tersembunyi hal yang membuat bahagia, dan justru saat-saat itulah yang ingin aku temukan..

Kalau hasil karya kita atau diri kita berguna untuk orang lain, alangkah senangnya..

Untuk orang-orang yang kita sukai, orang-orang yang menyukai kita dan orang yang tidak punya kehebatan seperti aku, pasti ada satu hal dari diri kita yang akan berguna bagi orang lain..

Sambil berpikir seperti itu, aku akan terus berusaha keras..

Seandainya aku terhenti dan jatuh, dengan semangat aku akan bangkit kembali..

"Promise yourself to be so strong that nothing can disturb your peace of mind.. Look at the sunny side of everything and make your optimism come true.. Think only of the best, work only for the best and expect only the best.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar