Kamis, Mei 24, 2012

TSoL : Terima Kasih, Ibu


Ibu, engkau seorang yang sungguh mulia. Engkau sangat berjasa didalam hidupku. Kasih sayangmu tidak dapat terukirkan oleh apapun. Bila aku ada kesalahan, engkau selalu memaafkanku dengan hati yang lapang.

Ibu, jasa-jasamu tak dapat aku balas oleh apapun juga. Engkau telah merawatku dari lahir sampai sekarang ini. Engkau selalu bekerja keras untuk menyekolahkanku agar aku mendapatkan pendidikan yang layak.

Maafkan aku, Ibu. Mungkin selama ini aku sudah banyak membuatmu marah ataupun merasa lelah. Aku tahu walaupun engkau sering memarahiku itu karena engkau sangat sayang padaku. Engkau sangat peduli terhadapku.


Engkau selalu tersenyum kepadaku walaupun engkau sedang ada masalah. Engkau selalu bisa membuatku bahagia disaat aku sedang dilanda masalah. Engkau selalu membantuku untuk memecahkan masalah yang sedang aku alami.

Aku tak tahu harus bagaimana untuk membalas semua kebaikan dan kasih sayangmu yang telah engkau berikan kepadaku selama ini.

Terima kasih, Ibu. Berkat engkau, aku menjadi tahu mana hal yang baik dan mana hal yang buruk. Aku akan selalu menyayangimu dan membahagiakanmu, Ibu. Aku tak akan pernah menyia-nyiakan semua hasil kerja kerasmu.

Sekali lagi, terima kasih, Ibu. Aku tidak akan melupakan semua jasa-jasamu yang telah engkauberikan kepadaku. Aku tidak akan menyakiti hatimu. Aku akan selalu membuatmu merasa senang.

Disaat ibu tidak ada didekatku, hatiku selalu mengawatirkanmu. Aku takut sekali bila ibu ada yang menyakiti. Sungguh saat ibu sedang pergi jauh, aku selalu mendoakanmu agar engkau selamat. Tak kuasa air mata berlinang saat aku sedang sendiri memikirkanmu.

Aku berharap bila aku menjadi orang yang sukses, aku akan mengajakmu ke tempat yang engkau suka. Aku akan memberangkatmu ke Tanah Suci. Mungkin dengan ini, aku bisa sedikit membalaskan jas-jasamu.

Tak ada lagi kata-kata yang terucap tentangmu hanya ungkapan rasa terima kasih yang besar dari dalam hatiku yang kuberikan untukmu.

Terima kasih, Ibu.


120523, Hanifidiani LuvDubu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar